Jawabanmu

2014-06-01T17:37:52+07:00
Naratif : Cerita fiksi
Deskriptif : Menjelaskan sesuatu
MAAF KALAU SAYA SALAH
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T17:49:14+07:00
Deskriptif adalah karangan yg menggambarkan apa adanya
naratif adalah adalah karangan yang dersifat narasi, bersifat menguraikan {menjelaskan dsb},,,,,, prosa yang subjeknya adalah suatu rangkaian kejadian...

maaf yang satunya tak tahu
2 5 2