Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T17:37:08+07:00
Kalo boleh jawab
yang 1:membayar pajak
         2:mengikuti peraturan masyarakat
           3:mengikuti kegiatan dengan baik
 kalo salah mohon maaf
1 5 1
2014-06-01T18:08:55+07:00
Kalo di Jakarta, larangan merokok di tempat umum.
di Aceh, bagi orang yang , melanggar syariat Islam, akan dicambuk.
di Papua, pembetukan lembaga perlindungan anak.