Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T16:22:13+07:00
Pembagian kekuasaan menurut Montesquieu disebut juga Trias Politika.
- kekuasaan legislatif (Kekuasaan untuk membuat UU)
- kekuasaan eksekutif (Kekuasaan untuk menjalankan UU)
- kekuasaan yudikatif (Kekuasaan untuk mengawasi pelaksanaan UU)

Jadikan jawaban yang terbaik ya....
2014-06-01T16:25:33+07:00
Pembagian kekuasaan oleh Montesquie dikenal dengan istilah Trias Politika, yaitu :
- kekuasaan legislatif = membuat dan mengesahkan UUD
- kekuasaan eksekutif = menjalankan UUD
- kekuasaan yudikatif = mengawasi dan mengadili pelanggaran UUD
2 5 2