Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T16:15:00+07:00
Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Negara yang kedaulatan ke luar dan ke dalam dan kekuasaan untuk mengatur dan memimpin seluruh daerah Negara berada pada pemerintah pusat yang memiliki kekuasaan tertinggi dan sah dan ditaati oleh rakyat Indonesia.
2014-06-01T16:15:15+07:00
Kalau menurut saya, negara suatu wadah atalu perkumpulaann yang dimana disana ada hukum yang terikat serta pemimpin dan tentunya mempunyai wilayah