Jawabanmu

2014-06-01T15:53:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Macam - macam Tendangan pada Pencak Silat :
1. Tendangan lurus pencak silat
2. Tendangan sabit pencak silat
3. Tendangan 'T' pencak silat
4. Tendangan jejag/gejos pencak silat
5. Tendangan belakang pencak silat
6. Tendangan gacul pencak silat
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T19:20:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tendanagan lurus / tendangan “A” / tendangan depan
2. 
Tendangan sabit / busur
3. 
Tendangan belakang / “B”
4. 
Tendangan samping / “T”
5. 
Sapuan rebah depan
6. 
Sapuan rebah belakang
7. 
Sapuan tegak
4 4 4