Jawabanmu

2014-06-01T15:52:18+07:00
Mungkin 48÷8=5
MAAF KALO SALAH
cara / rumusnya gimana?
klau tdak salah jawabanya 1
pertma cri rata2, lalu pke rumus Simpangan rata2
klo tidak slah.!
klau tdak salah jawabanya 1
pertma cri rata2, lalu pke rumus Simpangan rata2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T15:55:57+07:00
48÷8=6.
semoga bisa membantu.
berarti, simpangan rata rata itu sama dengan mean?
kayaknya.