1. jelaskan cara-cara orang quraisy menghalangi dakwah nabi muhammad saw!
2. bagaimana peran siti khadijah dan abu thalib dalam membantu dakwah rasululah?
3. apa yang dimaksud dengan tahun kesedihan rasulullah pada masa dakwah rasulullah?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T15:39:50+07:00
1. dengan cara ingin membunuh nabi muhammad, membunuh kaum muslimin.
2. ikut mendukung dalam berdakwah.
3. karena nabi muhammad kehilangan seseorang yang dicintainya.

maaf kalau salah.
3 4 3
2014-06-01T15:49:55+07:00
1. dengan menyiksa Nabi dan para pengikutnya