1. sebutkan 10 contoh kompetisi!
2. jelaskan bagaimana terjadinya hujan asam dan apa contohnya?
3. jelaskan pengaruh pencemaran air, udara, dan tanah!
4. bagaimana upaya mengatasi kerusakan terhadap lingkungan?
5. bagaimana upaya mengatasi pencemaran air, udara, tanah,?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T15:42:05+07:00
1. kompetensi olahraga,belajar,seni,memasak,membersih,mengamati,nyanyi,bakat,sulap,sirkus
2.karena pengaruh air garam dan juga siklusnya hidrologi
3.pencemaran air:karena banyak sampah di selokan. Pencemaran udara:asap kendaraan bermotor. Pencemaran tanah:karena pembuangan air detergen.
4. dengan cara mendaur ulang sampah
5. cara mengatasinya dengan peduli terhadap lingkungan sekitar
nomor 2. salah seharusnya jawaban yg benar hujan asam terjadi karna asap pabrik mencemari udara dan pada saat mendung asap pabrik itu bersatu dgn air dan saat hujan ikan ikan akan mati, bangunan yg terkena akan terkikis, pohon yg terkena akan mati,dll
2014-06-01T17:16:47+07:00
Hujan asam contohnya asap pabrik
Pencemaran air :hujan asap
Pencemaran udara:asap kendaraan
Pencemaran tanah :plastik

2 4 2