Jawabanmu

2014-06-01T15:26:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tagihan yang harus dibayar. Cth= iuran keamanan.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T15:27:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
IURAN =
1: sejumlah uang yg dikumpulkan oleh anggota secara rutin
2: pungutan yang dilakukan sehubungan dengan pemberian suatu jasa/fasilitas yang diberikan oleh pemerintah, tidak secara langsung kepada pembayar iuran tersebut, tetapi kepada suatu kelompok atau golongan. Pembayaran iuran dianggap turut menikmati jasa/fasilitas tersebut, misalnya: kewajiban membayar iuran sampah, iuran kebersihan pasar, iuran penerangan, iuran keamanan, dan sebagainya
1 5 1