Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T15:18:15+07:00
Penduduk terbanyak terdapat di kecamatan manna 26.880
2 5 2
2014-06-01T15:18:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya 164.661 jiwa..

maaf kalau salah..
142.940 jiwa yang terdiri atas 72.078 jiwa laki-laki dan 70.862 jiwa perempuan
tks apri....