Jawabanmu

2014-06-01T16:47:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini Contoh Textnya :

Ponsel Tidak Diizinkan Untuk Dibawa Ke Sekolah


Ponsel bukan hanya bermanfaat untuk menelepon, mengirim pesan, mengambil gambar, mengakses internet, dan banyak lainnya. Banyak pelajar membawa ponsel mereka ke sekolah. Untuk mereka, ponsel memiliki banyak kegunaan. Jadi, ponsel tidak diperbolehkan dibawa ke sekolah. Kenapa saya berkata seperti itu?

Pertama, pelajar dapat menghubungi orang tua mereka untuk membawakan beberapa kebutuhan. Dengan ponsel, pelajar dapat menghubungi orang - orang terdekatnya jika mereka membutuhkan sesuatu untuk dibawakan ke sekolah. Dan juga, pelajar dapat menghubungi orang tua mereka untuk menjemput mereka dari sekolah.

Kedua, meningkatkan pengetahuan pelajar. Ketika kita mencoba untuk mencari jawaban yang sulit untuk tugas di sekolah, ponsel dapat digunakan untuk mencari jawaban melalui GPRS atau jaringan WiFi.

Ketiga, memperluas jaringan persahabatan di antara pelajar. Sekolah adalah tempat yang tepat untuk mencari teman. Pelajar mengahabiskan waktu kira - kira 7 jam atau lebih, jadi, banyak pelajar yang bisa mendapatkan teman di lingkungan sekolah.

Jadi, menurut saya ponsel tidak diizinkan untuk dibawa ke sekolah. Asal, gunakan ponsel kita di saat dan tempat yang tepat agar tidak ada yang terganggu. Jika kita berada di dalam kelas, kita harus mendiamkan atau memberikan tanda getar atau mematikan ponsel kita sampai jam istirahat. Dengan ini, kita bisa tetap fokus dalam menerima pelajaran dari guru kita.