Jawabanmu

2014-01-29T17:14:35+07:00
Sumpah yang bijaksana untuk mempersatukan nusantara
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T17:22:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumpah palapanya dia berjanji menyatukan wilayah nusantara
walau sedikit demi sedikit akhirnya ia hampir berhasil menepati janji nya walau tdk semua di kuasai
gajahmada mengahantarkan amajapahit pada puncak kejayaannya

semoga membantu :)