Jawabanmu

2014-06-01T15:08:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selisih suku 3-10 = 7suku
selisih = 29-8 = 21
selisih setiap suku = 21/7 = 3
suku ke 6 = 8+(3 x 3) = 8+9 = 17
makasiii kakak ;;)
sama-sama
3-10 sama 3x3 dpt ri mna?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T21:19:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
U3 = a + 2 b = 8
U10= a + 9b = 29
Eliminasi aja = 7b = 21 maka b = 3 dan a= 2
U6 = a + 5 b = 2 + 5(3) = 2 + 15 = 17
Komentar sudah dihapus
Terima kasih della fransiska