Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:59:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Eksplanasi = pernyataan umu, deretan penjelasan, interprestasi
eksposisi= tesis, argumentasi, penegasan
pernyataan umum*
kalo deskriptif??
kalo deskriptif = identifikasi, klasifikasi, deskripsi bagian
kalo deskriptif tu menceritakan tentang apa?
2014-06-01T15:00:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks Deskriptif   = Teks yang menjelaskan tentang sesuatu yang diwawancarai.

Teks Eksplanasi = Teks yang menjelaskan tentang peristiwa alam.

Teks Eksposisi   = Teks yang menjelaskan tentang seseorang.


Mungkin Begitu.
Terima kasih dan selamat belajar.
Salam.
1 5 1