Sebuah pesawat mula-mula terbang pada ketinggian 3.500 kaki di atas permukaan laut. karena gumpalan awan, pesawat terbang naik sampai ketinggian 8.000 kaki. tentukan posisi pesawat dengan penjumlahan bilangan bulat !

2

Jawabanmu

2014-01-29T17:11:26+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T17:18:35+07:00
3500 + n = 8000
           n = 8000 - 3500
           n = 4500 m
Jadi kenaikan pesawat 4500 m
atau
0+3500 m + n = 8000
                   n = 8000-0-3500
                   n = 4500 m
0 meter = posisi pesawat saat belum terbang 
3500 meter = posisi pesawat ketika terbang
8000 meter = posisi kenaikan pesawat
8 5 8