Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:48:53+07:00
Ruang dalam tari mencangkup aspek gerak yang diungkapkan oleh seseorang penari yang membentuk perpindahan gerak tubuh, posisi yang tepat, dan ruang gerak penari itu sendiri.
Ruang gerak dalam tari terbentuk karena sebuah desain dalam karya seni tari.
1 5 1
2014-06-01T15:15:01+07:00
Ruangan yg cukup untuk menari maupun gerakan yg memang pas untuk ruangan