Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:51:44+07:00
Menurut saya, cara menghitung laba bersih, yaitu :
1. Total dulu modal dari mana dan berapa banyaknya
2. Total semua pengeluaran dari yang kecil sampai yang besar
3. Total semua pinjaman yang sudah dan belum diterima atau dikembalikan
4. Kurangi modal dengan pengeluaran yang telah dilakukan..
Sekian, semoga membantu...
1 5 1
2014-06-01T23:14:25+07:00
Laba bersih = jumlah pendapatan - jumlah beban