Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:39:28+07:00
Karena ilalang mengandung zat toksik berupa alelopati, yg fungsinya menghambat pertumbuhan tanaman yg sedang di jadikan inangnya.
semogfa membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
1 5 1
2014-06-01T14:39:53+07:00
Karena tumbuhan ilalang mempunyai jenis interaksi alelopati dengan tumbuhan lainnya.
Alelopati adalah interaksi antar populasi yang menghambat pertumbuhan atau bahkan membunuh tumbuhan lain