Jawabanmu

2014-06-01T14:37:32+07:00
Kabupaten Bengkulu Selatan sebagai salah satu kabupaten yang secara administratif termasuk dalam wilayah Provinsi Bengkulu, memiliki berbagai kekayaan sumber daya alam dan berbagai potensi yang sangat potensial untuk dikembangkan.

kalo salah maap besar ya...
soalnya ini yang ku tau.
wkwkwkwkwkw..... jiahahahaha... mau dapat poin kok lupa.... :P :D
yaudh di ulang :p haha
wkwkwkw.... ya udah, terserah kamu... :P :D
udh tuh:)
hehehe... iya :D
Jawaban paling cerdas!
  • Ecaa
  • Gemar Membantu
2014-06-01T14:52:45+07:00
potensi perkebunan : kelapa sawit, kopi, karet, coklat, dan kelapa.
Potensi perikanan laut di Kabupaten Bengkulu Selatan : lobster, kepiting, tuna, siriphiu, dan jenis ikan laut lainnya.
perikanan darat, potensi yang dikembangkan di Kab Bengkulu Sel yaitu budidaya air payau ( tambak udang) dan budidaya air tawar (kolam air deras, jarring apung, kerambah apung, dan mina padi).

3 5 3