Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:36:30+07:00
Usaha merupakan kegiatan yang dilakukan guna memperoleh hasil berupa keuntungan, upah, laba usaha.
Perusahaan adalah kegiatan usaha yang bersifat tetap, dilakukan secara terus menerus dan dikelola dengan organisasi yang baik
Badan Usaha adalah kesatuan hukum yang bertujuan mencai keuntungan dalam usaha, dapat berbentuk perseroan terbatas, firma, ataupun persekutuan komanditer.
7 3 7
2014-06-01T14:36:40+07:00
Usah adalah kegiatan yg dilakukan manusia untuk mndptkan penghasilan berupa uang,barang maupun jasa yg digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup guna mencapai kemakmuran

Badan usaha adalah kesatuan yuridis dan ekonomi yg mengelola perusahaan untuk menghasilkan keuntungan

Perusahaan adalah bagian teknis dari kesatuan ekonomi yg mnghasilkan barang dan jasa
2 4 2