Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:28:21+07:00
Sabotase adalah tindakan pengrusakan yang dilakukan secara terencana, disengaja dan tersembunyi terhadap peralatan, personel dan aktivitas dari bidang sasaran yang ingin dihancurkan yang berada di tengah-tengah masyarakat, kehancuran harus menimbulkan efek psikologis yang besar.
kk tau gkk 3/8=.....% ubh ke persen :D
3/8× +100 persen = 37,5 persen
Komentar sudah dihapus
2014-06-01T14:28:54+07:00
Sabotase adalah tindakan pengrusakan yang dilakukan secara terencana, disengaja dan tersembunyi terhadap peralatan, personel dan aktivitas dari bidang sasaran yang ingin dihancurkan yang berada di tengah-tengah masyarakat, kehancuran harus menimbulkan efek psikologis yang besar.
kata "sabot" berasal dari Bahasa Perancis yg artinya sepatu kayu, populer pada abad 19 masa industri Perancis yang menimbulkan pengangguran dan PHK hingga terjadi pengrusakan mesin industri dengan memasukkan sepatu kayu ke dalam mesin-mesin industri yang ada.
Sejak saat itu kata "sabotase" digunakan dalam pengertian yang sama sekarang ini.Dalam perang, istilah ini digunakan untuk mendeskripsikan aktivitas individu atau grup yang tidak berhubungan dengan militer, tetapi dengan spionase, aktivitas didahului oleh perekrutan dan latihan khusus yang menjamin kehancuran sasaran.Sabotase dapat dilakukan terhadap beberapa struktur penting, seperti infrastruktur, struktur ekonomi, dll.