Jawabanmu

2014-01-29T17:01:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin karna di sesuaikan dengan skala tempat yg di tunjukkan tersebut .
maaf y kalau salah :)
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T17:07:07+07:00
Karena agar dapat diketahui daratan rendah atau tinggi,lautan dangkal atau dalam
2 5 2