globe adalah tiruan bola bumi, /bola bumi dalam bentuk bumi
globe merupakan sebuah bola bumi yang disertai dengan peta-peta di permukaan sehingga orang sering menyebut globe sebagai peta berbentuk bola yang berputar pada porosnya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:17:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Globe adalah tiruan bumi yang mencakup seluruh daratan dan lautannya. serta menggambarkan sesuai dengan keadaan yang ada di bumi..
20 4 20
makasih
makasih, bisa tekan tombol terima kasih dan jadikan yang terbaik :) gak pun gak apa :)
2014-06-01T14:20:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Globe adalah bola dunia berukuran kecil dalam bentuk tiga dimensi dengan kemiringan 66 ⅛ ° pada garis ekliptika (bidang edar bumi)dan dengan kemiringan 23 ⅛ ° dari matahari.
15 3 15