Bangsa indonesia beberapa kali diguncang oleh
masalah yang disebabkan faktor keberagaman. bagaimana seharusnya kita
menyelesaikan masalah yang berhubugan dengan keberagaman tersebut?

2
plis, bantu dong. nomor terakhir ni

Jawabanmu

2014-06-01T14:13:26+07:00
Menumbuhkan sikap toleransi serta tidak merasa bahwa sukunya lebih baik daripada yang lain.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:13:51+07:00
Cara menyelesaikan masalah dalam hal keberagaman dengan cara menerapkan semboyan bahwa keberagan harus menjadi alat pemersatu bangsa

hanya itu saja yang say tau
2 5 2