Jawabanmu

2014-06-01T14:18:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Basa lemah + garamnya
[oh-]=10 -5 × 50 / 5 =10 -4
poh=4
ph= 14-4=10
maaf jika ad yg salah
50/5 darimana ''???
ohh sorry gan kebalik.. itu rumusx kb×n basa/n garam.. jadi harusx 5/50, oh-=10 -6. poh=6. ph= 8
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T22:14:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
[OH₋] = akar Kb *b/g = akar 10⁻⁵ * 5/50 = akar 10⁻⁶ = 10⁻³
POH = 3 dan Ph= 14-3=11.