Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:08:31+07:00
Isohyet adalah sebuah garis yang digambar di peta menghubungkan titik-titik yang memiliki curah hujan yang sama pada waktu tertentu atau untuk jangka waktu lain.
1 5 1
2014-06-01T14:11:57+07:00
Isohyet memiliki perngertian banyak dalam MAPEL yg berbeda-beda, dalam Geografi Isohyet diartikan sebagai garis dalam peta yg menghubungkan tempat2 yg mempunyai jumlah curah hujan yg sama selama suatu periode tertentu.
1 2 1