1.panjang seluruh rusuk kubus 192 cm
luas permukaan kubus adalah...
a.1.536 cm2
b.1.152 cm2
c. 256 cm2
d. 96 cm2

2.sebuah balok memiliki ukuran panjang (2a+3) cm,lebar 4a cm dan tinggi (2a-2)cm.luas permukaan balok seluruhnya adalah...
a.(40a'+12a-12) cm2
b.(20a'-6a-6) cm2
c.(40a'-12)cm2
d.(20a'-6) cm2

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:08:58+07:00
Maaf baru bisa jawab no 1..

jumlah panjang rusuk : 192 cm
1 rusuk : 16 cm
luas permukaan nya = s . s = 16 . 16 =  256 cm pangkat 2 jadi jawabannya C

maaf ya yang no 2 gak bisa, semoga dapat membantu
1 5 1
2014-06-01T14:11:25+07:00
1 . r:192 :12 = 16

lp: 6.S2 = 6.16^2
6.256 = A. 1536 ... maaf kalo salah