Jawabanmu

2014-06-01T14:04:46+07:00
Pertumbuhan:
-dapat diukur
-bersifat kuantitatif
-berlangsung secara cepat pada awal usia hingga remaja
-memiliki batasan usia

perkembangan:
-tdk dpt diukur
-bersifat kualitatif
-berlangsung di setiap fase kehidupan
-tdk terbatasi usia

maaf klo salah

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:10:16+07:00
Pertumbuhan merupakan pertambahan sel sehingga bersifat tidak dapat balik dan kuantitatif
perkembangan merupakan proses menuju kedewasaan yang bersifat dapat balik dan kualitatif
1 5 1