Jawabanmu

2014-06-01T13:58:54+07:00
Mungkin mohammad hatta..
maaf jika salah, semoga dapat membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T14:06:19+07:00
Pelaku ekonomi ada 4 :
rumah tangga konsumsi ( konsumen ) 
rumah tangga produksi ( produsen) 
rumah tangga negara (pemerintah ) 
masyarakat luar negeri 

mereka semua berperan aktif dalam kegiatan perekonomian dalam circular follow diagram kegiatan ekonomi.

makasih jadikan terbaik ya !!!!