Jawabanmu

2014-06-01T13:52:14+07:00
Berpengaruh terhadap perkembangan kebudayaan dan kepercayaan diindonesia. agama islam membawa kebudayaan dari timur yg hingga saat ini digunakan diindonesia. dalam hal kepercayaan agama islam menambah daftar kepercayaan diindonesia setelah hindu-budha.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T13:53:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya, pengaruh masuknya agama Islam terhadap Bangsa Indonesia yaitu mempengaruhi banyak aspek terutama keagamaan yaitu menyebarkan agama Islam sehingga Indonesia didominasi atau 90% terdiri dari masyarakat atau umat Muslim juga cara - cara dalam menyelesaikan masalah dan sejenisnya (seperti aturan-aturan) serta peninggalan - peninggalan masjid dan lain - lain membentuk Umat Muslim menjadi tahu di mana dan bagaimana melakukan ibadah..

Maaf kalo kata - katanya mungkin agak membingungkan...
2 5 2