Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T13:44:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak sekali contohnya
-          UU no.9 Tahun 1998 tentang kemerdekaan mengemukakan pendapat dimuka umum -          UU no.39 tahun 1999 tentang Hak asasi Manusia -          UU no.26 Tahun 2000 tentang pengadilan HAM -          UU no.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak

59 3 59
2014-06-01T13:45:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
UU No. 39 tahun 1999 ttg HAM
UU. No. 23 tahun 2002 ttg Perlindungan Anak
27 3 27