Hak asasi manusia yang diakui seluruh dunia bertujuan untuk ....
a. menghormati kebebasan mengeluarkan pendapat bagi setiap manusia
b. menjunjung tinggi nilai kemanusiaan bagi bangsa yng ingin merdeka
c. memberikan kebebasan kepada bangsa yang sedang berkembang
d. menjunjung tinggi nilai-nilai, harkat, derajat dan martabat manusia

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T13:16:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
d. menjunjung tinggi nilai-nilai, harkat, derajat dan martabat manusia
12 3 12
2014-06-01T13:24:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
d. menjunjung tinggi nilai-nilai, harkat, derajat dan martabat manusia

Maaf klo salah
Semoga Membantu :)
5 3 5
dd. menjunjung tinggi nilai-nilai, harkat, derajat dan martabat manusia