5 buku akan dimasukkan ke dalam dua kotak berbeda sehingga salah satu kotak membuat 3 buku dan yang lain memuat 2 buku .
tentukan banyak cara membagi buku tersebut untuk dimasukan ke kotak kotak tersebut.

mkasih :-)

2

Jawabanmu

2014-06-01T13:15:15+07:00
5 ! = 120
maaf jk slah

cara ny gmn?
sm seperti pertanyyanmu barusan yg bunga itu
jelasin dong, aku nggk ngerti banget bab peluang
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T13:36:45+07:00
Jawabannya 2 cara 1:kotak A 2 buku, kotak B 3 buku trusss 2 : kotak A 3 buku , kotak B 2 buku (maaf kalau salah)
1 5 1