Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T16:11:24+07:00
Gempa bumi adalah suatu peristiwa alam yang di sebabkan oleh geseran kulit bumi
1 5 1
2014-01-29T16:12:32+07:00
Gempa bumi adalah getaran atau guncangan yang terjadi di permukaan bumi akibat tabrakan antara lempeng bumi.
Getaran/guncangan yg teejadu di permukaqn bumi akibat pelepasan energi dalam secara tiba2 yg menciptakan gelombang seisme