Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T12:33:30+07:00
2x +1 = 2/3x - 4
2x - 2/3x=1-(-4)
4/3x = 5
x    = 4/3 . 1/5 = 4/15

2x + 1 = 2/3x - 4
pindah ruas 5/1 --> 1/5
pindah ruas -1 - 4 bukan 1-(-4)
siip. ralat
2x +1 = 2/3x - 4
2x - 2/3x=-1(-4)
4/3x = 5
x = 3/4 . -5 = -15/4
2014-06-01T12:33:52+07:00
Ini yang ditanyakan x kan? 
x=-15/4
2x +1 = 2/3x - 4
2x +1 = 2/3x - 4 2x - 2/3x = -4 - 1 4x = -15 x= - 15/4
2x +1 = 2/3x - 4
2x - 2/3x=-1(-4)
4/3x = 5
x = 3/4 . -5 = -15/4
ok. lain kaliteliti ya. soalnya ini untuk membantu sesama. kalo salah kan juga kasihan. :)