Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T12:07:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemanasan Global bisa terjadi karena rusaknya lapisan ozon yg melindungi bumi dari sinar matahari. Rusaknya lapisan ozon disebabkan oleh asap kendaraan bermotor dan pabrik, efek rumah kaca dan penggunaan listrik yg berlebihan. Semua hal mengakibatkan terjadinya pemanasan global

Semoga membantu :)
Terima kasih
2014-06-01T12:17:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pemanasan global bisa terjadi karena :
1. Polusi Karbondioksida dari pembangkit listrik bahan bakar fosil
2. Polusi Karbondioksida dari pembakaran bensin untuk transportasi
3. Gas Metana dari peternakan dan pertanian.
4. Aktivitas penebangan pohon
5. Penggunaan pupuk kimia yang berlebihan