A. Bagaimana caranya melestarikan dan mengembangkan tari yang ada di Indonesia?
b. Jelaskan hubungan antara gerak dengan ruang!
c. Jelaskan hubungan antara gerak dengan waktu!
d. Bagaimana pendapat kamu terhadap tarian dari negara asing yang masuk ke Indonesia seperti Hip Hop dan Gangnamstyle?
e. Jelaskan hubungan antara gerak tari dengan level tinggi!
f. Jelaskan hubungan antara gerak tari dengan level sedang!
g. Jelaskan hubungan antara gerak tari dengan level rendah!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T12:15:38+07:00
A= rajin belajar tari-tarian yang ada di Indonesia, mengadakan festival tari, dan terus menerus melestarikan dan mengajarkan tarian tersebut pada teman yang belum mengetahuinya agar tarian tersbut tidak punah.
d= Pendapat saya boleh saja tari-tarian tersebut masuk ke Indonesia tetapi saya juga tidak setuju karena tarian tersebut dapat menghilangkan norma dan budaya timur yang ada di Indonesia.
f= Gerak pada level sedang hampir dimiliki oleh semua tari tradisional di Indonesi. Level tari sedang ditunjukkan pada gerak rampak dengan badan agak condong. Gerak ini juga memberi kesan maskulinitas yaitu gerakan yang biasa ditarikan untuk laki-laki.
14 4 14
e= Level tinggi pada gerak tari berfungsi untuk menunjukkan antara dua peran yang berbeda
maaf, q ga bisa jawab yang bagian b,c, dan g. Soalnya agak sulit buat q. :-)
gk apa-apa
2014-06-01T12:33:00+07:00
A) caranya adalah mempopulerkan nya dengan dibuat bagi penari dance di dalamnya ada koreografi tari tradisional
5 2 5