Jawabanmu

2014-06-01T11:39:31+07:00
1. Sultan Malik as Saleh
(Malikul Saleh)
2. Sultan Malikul Zahir,
meninggal tahun 1326
3. Sultan Muhammad,
wafat tahun 1354
4. Sultan Ahmad Malikul
Zahir atau Al Malik
Jamaluddin, meninggal
tahun 1383
5. Sultan Zainal Abidin,
meninggal tahun 1405
6. Sultanah Bahiah (puteri
Zainal Abidin), sultan ini
meninggal pada tahun
1428.
32 4 32
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T12:00:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tahun 1267 - 1297 Kerajaan Samudra Pasai dipimpin oleh Sultan Malik as-Saleh
Tahun 1297 - 1326 Kerajaan Samudra pasai dibawah pimpinan Sultan Muhammad Malik az-Zahir
Tahun 1326 - 1345 Kesultanan Samudra Pasai ini dipmipin oleh Sultan Mahmud Malik az-Zahir
Tahun 1345 - 1383 Kerajaan / kesultanan ini dibawah pimpinan Sultan Ahmad Malik az-Zahir
Tahun 1405 - 1412 Kesultanan Pasai dipimpin oleh Sultanah Nahrasiyah
Tahun 1405 - 1412 Kesultanan Samudra Pasai dipimpin oleh Sultan Sallah ad-Din
Tahun 1412 - 1455 Kerjaaan dipimpin oleh Sultan Abu Zaid Malik az-Zahir
Tahun 1455 - 1477 Kesultanan dipimpin oleh Sultan Mahmud Malik az-Zahir II    Tahun 1477 - 1500 Kesultanan Samudra pasai dipimpin oleh Sultan Zainal Abidin ibn Mahmud Malik az-Zahir II
Tahun 1501 - 1513 Kesultanan dipimpin oleh Sultan Abdullah Malik az-Zahir
Tahun 1513 - 1521 Kesultanan dipimpin oleh Sultan Zainal Abidin III, pada masa pemerintahan Sultan Zainal Abidin III



maaf klo salah






22 4 22