terimakasih:)
agar kedua tokoh tsb tdk terpengaruh Jepang dan mendesak keduanya supaya segera memproklamasikan kemerdekaan Indonesia terlepas dari segala ikatan dgn Jepang
Agar Soekarno tidak terpengaruh oleh Jepang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T11:21:22+07:00
Agar soekarno segera memproklamasikan kemerdekaan Indonesia dan tdk terpengaruh tentara Jepang
2014-06-01T11:21:34+07:00
Agar soekarno tidak dipengaruhi oleh pihak jepang