Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-09T13:32:14+07:00
General settingĀ membiarkan Anda mengubah banyak item yang mengontrol bagaimana blog Anda ditampilkan, seperti judul, tagline, zona waktu, dan format tanggal / waktu. Klik Settings dari menu sebelah kiri Dashboard Anda untuk mengakses pengaturan ini.
Yang pertama pengaturan Anda akan melihat adalah Site Title. The Site Title ditampilkan dalam judul bar dari web browser dan ditampilkan di header untuk sebagian besar tema.
Admin Bar - blog menu (kiri atas) saat melihat blog AndaAdmin Bar - menu utama (kanan atas) saat melihat blog terkait dengan akun AndaBlog saya di halaman rumah WordPress.comNama pengirim ketika pengikut Anda menerima notifikasiJudul situs Anda dapat menjadi apa pun yang Anda inginkan, tetapi tidak harus sama dengan URL blog Anda atau nama pengguna. Anda dapat menggunakan versi dibersihkan-up dari URL Anda (misalnya, myawesomeblog07 bisa menjadi mengagumkan My Blog), atau mengubahnya ke apa pun yang paling mencerminkan kepribadian situs Anda dan topik. Catatan: Tidak peduli apa yang Anda mengubah judul situs Anda untuk, alamat Anda tetap sama.
1 5 1