Jawabanmu

2014-06-01T11:05:41+07:00
1/3 × luas alas × tinggi=
1/3 × 16 ×16 × 15 = 1280
Ka,itu kn rmus vol.limas...
Kan sya lgi nnya yg Luas Prmukaannya
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T11:07:08+07:00
Luas permukaan = luas alas + luas selimut
luas selimut= 4 x luas segitiga ---> 4 x 1/2 alas x tinggi segitiga
tinggi segitiga = √tinggi limas² + 1/2 panjang alas²
=√15² + 8²
= √289
= 17
luas alas = 16 x 16
= 256
luas selimut = 4 x 1/2 x 16 x 17
= 544
luasm permukaan = 156 + 544
= 800 cm²
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
your'e keset
Ka,tu yg tinggi segitiga,panjang alas nya 8 kuadrat dri mna ya?
Ud tau ka,sorry