Satu lagi soal bagi-bagi poin! ^_^

Kenapa dalam menyelesaikan limit fungsi menuju konstanta, kita bisa menurunkan persamaan limitnya dan itu membuat penyelesaian limit lebih mudah?

Contohnya:
Lim x-> 4 (x^2 + 6x - 18) / (x^2 - 16)

Kita bisa turunkan kedua persamaan penyebut dan pembilangnya jadi gampang ngeberesinnya. Jadi ntar bakal kaya gini:

Lim x -> 4 (2x + 6) / (2x)

Nah itu kenapa?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T11:06:07+07:00
Ya soalnya menurunkan mengurangi jumlah variabelnya. Nggak usah diiitung pangkat tinggi-tinggi karena bisa diturunkan pake rumus diferensial yg terbagi jadi beberapa turunan yaitu turunan 1 , 2 ,3 bahkan lebih. Semakin diturunkan mnjd ke bentuk dasar semakin mudah dikerjakan
sou desu ka. ii mono da ne? tokoro de, katakana to hiragana to kanji wo yomeru ka?
hiragana wo yomeru desu, katakana hm sedikit kanji wo wakarimasen -_-
そうですか:-)ひらがなを使『つか』ってもいいですか?
soudesuka :) hiragana wo blabla tsuka ttemoii desuka ? nggak ngerti artinya tapi hahaha
itu teh 使 dibaca tsuka gitu :) artinya 'gapapa kan pake hiragana?' :) maaf kanjinya kepencet hehe
2014-06-01T11:10:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena itu termasuk dalam turunan fungsi