Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T11:01:39+07:00
Tall = tinggi Small = kecil Beautifull = cantik Handsome = tampan Ugly = jelek Cute = imut Soft = lembut Fast = cepat Slow = lambat Long = panjang
3 4 3
2014-06-01T11:03:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beutifull:cantik
Handsome:Ganteng
Bad:Jelek
Nice:Baik
Hard:Susah
Easy:Gampang
Narrow :sempit
simple : sederhana
busy :sibuk
dirty:kotor
jealous: cemburu
7 3 7