Jawabanmu

2014-06-01T11:01:18+07:00
Luas alas = 10x12 =60 V= 1/3 8 l.alas x t 1/3 x 60 x 15 V =60x 5 =30 cm^3
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T11:08:16+07:00
2dik d1= 10 cm
     d2= 12 cm      
t.limas=15 cm
ditnyakan v. limas..?
penyelesain.:
V.limas =1/3 x  LA x tinggi
Luas Alas (LA)= 1/2 x d1 x d2
                     = 1/2 x 10 cm x  12 cm
                      = 60 cm2
V. limas = 1/3 x 60 cm x 15 cm
             = 900 : 3
             = 300 cm3.
jdi, volum Limas TABCD adalah 3000 cm3


Komentar sudah dihapus
sorry, disitunya yg d2 aku keliru.. slh liat.
La= 1/2 x 10 x 12 = 60 cm2
V. limas= 1/3 x 60 x 15 = 900/3 = 300 cm^3..
maaf yah
ok gc pa"
ok sip