Bagi bagi poin aja :)
Berikut yang menggambarkan tingkat ketimpangan pendapatan nasional yang terbaik adalah...
a. Kurva philips tegak lurus
b. Kurva philips satu titik
c. Kurva lorenz melengkung tinggi
d. Kurva lorenz sejajar garis diagonal
e. Kurva lorenz tegak lurus

2

Jawabanmu

2014-06-01T10:53:20+07:00
Kalau tidak salah jawabannya C
Maafkan, salah :)) silahkan coba lagi~
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T10:55:38+07:00
Kurva lorenz melengkung tinggi
Semakin jauh jarak garis Kurva Lorenz dari garis diagonal, semakin tinggi ketimpangannya dan semakin dekat garis Kurva Lorenz dari garis diagonal, semakin tinggi tingkat pemerataan distribusi pendapatan.
iya :)
Makasih ya :) seneng bisa diskusi rame kaya gini
iya. tolong terima permintaan berteman ku ya. baru bikin jadi teman masih sedikit :)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus