Bantuan soal PPKN bagi yang bagus saya pilih sbagai yang terbaik!

1. Hak yang sekaligus menjadi kewajiban bagi warga negara indonesia meurut UUD 1945, terdapat pada Pasal ....

2. Kewajiban dan hak setiap warga negara dalam rangka pembelaan negara tercantum dalam UUD 1945 pasal ......

3. Salah satu contoh peraturan yang tidak tertulis atau konvensi, yang timbul dan terpelihara dalam praktik penyelenggaraan dalam suatu negara disebut .......

2

Jawabanmu

2014-06-01T10:41:28+07:00
Milih soal kan yang nomr 1
maaf klw salaaah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T10:47:45+07:00
Isinya
1UUD 1945 pasal 30 ayat 1
2 UUD 1945 Pasal 27 ayat 3
3 konstitusi

paling bgus yang no 3 aja
2 5 2