1) salah satu konci pokok sistem pemetintahan negara yabg ditegaskan dalam penjelasan uud '45 adalah
2)demokrasi pancasila menjamin berkembangnya otonomi daerah,mempunyai maksud ...
3)pelaksanaan demokrasi disetiap negara dipengaruhi oleh hal hal ...
4)indonesia menerapkan sistem demokrasi pancasila yang berintikan ..
5)demokrasi yang mengutamakan kedaulatan rakyat mempunyai arti ..
6)musyawarah untuk mufakat mrupakan sesuatu yg mmbudaya dikalangan masyarakat kita dan memberikan mnfaat yg besar dlm kehidupan bersama dlm hal ...
7)jenis kedaulatan yg dianut dinegara kita yg tercermin dalam tujuh kunci pokok sistem pemerintahan indonesia adalah kedaulatan
8)sbg warga negara,kita hars brperan serta dlm kegiatan pmrintahan lingkungn sesuai dgn ..
9)pada saat negara indonesia berbentuk serikat,uud yg digunakan adlah..
10)dekret presiden keluarkan soekarno pada tgl ..

2

Jawabanmu

2014-06-01T10:50:46+07:00
10.5 juli 1959
selain itu saya kurang tau
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T11:10:04+07:00
8. UU daerah atau otonomi daerah

1 5 1