Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T10:18:45+07:00
Dibentuknya lembaga perlindungan HAM seperti KOMNAS HAM
dibuatnya undang-undang tentang perlindungan & penegakan HAM
1 5 1
2014-06-01T10:26:40+07:00
1. menegakan keadilan kepada pelaku kejahatan sesuai dengan uu yang berlaku
2. menjatuhkan hukum pidana kepada seseorang yang melakukan tindak pidana
3. memberikan penyuluhan kepada masyarakat akan pentingnya kesadaraan hukum atau pentingnya mempelajari hak asasi manusia


maaf klo salah
1 4 1