Ubahlah kalimat berikut menjadi kalimat tanya !
a.kenaikan harga BBM akan membuat kenaikan harga barang.
b.harga barang yang beredar dipasaran berasal dari 70% harga bahan baku dan 30% harga distribusi.
c.perhitungan kenaikan harga tarif angkutan umum akibat naiknya harga BBM, tidak bisa dibebankan kepada penumpang per penumpang.

2

Jawabanmu

2014-06-01T10:21:57+07:00
A. Mengapa kenaikan harga BBM mempengaruhi kenaikan harga barang?
b. Berasal dari manakah harga barang yang dipasarkan? Berapa presentasenya?
Jawaban paling cerdas!
  • vebi
  • Gemar Membantu
2014-06-01T10:54:03+07:00
A.apakah kenaikan harga BBM akan berdampak kepada kenaikan hrga barang?
b. mengapa harga barang dipasaran  dipengaruhi oleh 70 % harga bahan baku dn 30% harga distribusi?
c. mengapa kenaikan tarif angkutan yang diakibtakan oleh naiknya harga BBM tidak bisa dibebankan kepada penumpang?
1 5 1