Jawabanmu

2014-06-01T09:32:57+07:00
Saya bisa , tunggu yaa..
Jam istirahat, Bimo ngajak aku ke kantin, seperti biasa buat nagih janji traktirin dia. “Hey Andy, ke kantin yuk!” ajak Bimo kepada Andy. Anak baru itu hanya diam. “Ngapain kalian ajak dia, pasti dia nggak punya uang untuk jajan!” ujarku. “Aduh Mel, jangan bicara seperti itu dong!” kata Sila “Bener tuh, Mel.” Tambah Bimo.
Saat kembali ke kelas, aku melihat Andy duduk sendirian sambil memakan sepotong roti, bekalannya. “Lihat itu anak, norak banget bawa bekal, sudah SMA juga!” ujar Bimo. “Hey kamu, kok songong banget sih. Baru juga jadi anak baru!” kataku. “Aduh Mel, jangan kasar dong!” kata Sila. “Sila, dia itu songong banget tau!”.
Guru datang, aku langsung berlari ke bangku aku. “Anak-anak, hari ini kita ulangan matematika.” Kata Ibu Nela. “Ulangan? Kok mendadak, Bu?” ujarku kaget sama dengan yang lain. “Sudah, jangan banyak protes, makanya belajar yang baik!”.
yang lain
Best friend become love
Sore hari, disekolah.

Dengan deretan kursi yang membentuk persegi di depan ruang kelas . suasana sepi dengan dikelilingi oleh pepohonan- pepohonan yang rindang. Aku duduk menyendiri dengan membaca novel favoritku yaitu salah satu karya tere liye - sepotong hati yang baru, isi cerita yang mungkin tepat untuk ku saat ini. Dengan lamunanku, ku memikirkan suatu hal, hal yang membuat hatiku bimbang , bimbang akan sebuah cinta.